Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecoh! China Ingin Menghidupkan Semula Org yg Dah MenlnggaI, MakmaI Di Chlna Kata Proses Dah 50% Berjaya

Jinan, China – Membangk1tkan orang m4ti menjadi satu visi atau impian sebuah laboratorium di Ch1na.

Caranya adalah d3ngan membekvkan badan manusia sampai nanti tiba saatnya teknologi dapat memb4ngkitkan mereka kembali.

Manakala DektiNET d4ri South China Morning P0st, Kamis (1/10/2020) menyatakan ada empat institusi sem4cam itu di dunia.

Selain di China, ada Cry0nics Institute dan Alcor Life Extension Foundation di Amerika Syarikat s3rta syarikat KrioRus di Rusia.

Yinfeng Life sendiri b3kerja sama dengan hospital awam terkemuka dan universiti di China.

“Cumanya, orang akan dikvbur secara beku,” kata Aaron.

“Tapi pemerintah China t1dak hanya ingin kami menjadi projek membekukan tubuh.

Salah 1 hal yang ingin m3reka selesaikan adalah menyimpan badan seluruh manusia dengan lebih ef3ktif sehingga nanti lebih mudah ‘dibangkitkan’.

Saat ini, institusi tersebut telah menyimpan 10 badan manusia dan peminatnya terus bertamb4h.

“Lebih dari 100 orang mengvnjungi kami tahun lelas, dan 60 orang menjadi anggota di mana mereka berk0mitmen ingin melakukan proses cryonics,” klaim Aaron.

Ia menambahkan, budaya di Ch1na malah lebih bisa menerima cara semacam itu karena kurang beragama, jika h3ndak dibandingkan di sebagian negara barat.

Mereka cenderung tidak memperm4salahkan prosedur yang dilakukan.

Meskipun teknologi membangk1tkan orang m4ti masih merupakan kemustahilan dan belum tentu pula jadi kenyataan, Aaron tet4p merasa optimistis.

Itu karena kemajuan di bidang medis menurutnya sangat pesat.

Du H0ng, seorang penulis dari Ch0ngqing, adalah manusia pertama di China yang menjalani prosedur tersebut setelah mennggal dunia karena knser pankres di tubuhnya.

“Orang sekarang m4ti karena knser, parkinson dan penyakit otak lain. Jika kita menuju ratusan tahun lagi, penyakit itu mungkin akan mudah diubati.

Di awal 1900-an, orang m4ti karena serangan jantung, stroke dan influenza. Tapi saat ini pengobatan modern dengan mudah bisa mengatasinya,” pungkas Aaron.

SUMBER: Deyik.com

Apa pendapat anda? Sudah Baca, Jangan Lupa Memberi Komen, LIKE Dan SHARE YA Semoga Bermanfaaat Terima kasih!

PERHATIAN: Pihak Selangor Media tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Kecoh! China Ingin Menghidupkan Semula Org yg Dah MenlnggaI, MakmaI Di Chlna Kata Proses Dah 50% Berjaya"